DJ Riri Akan Lapor Balik Pacar Alice Norin

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2011 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 01 33 429969 8yRXzTK35N.jpg DJ Riri & Alice Norin ketika masih bersama (Foto:Yulianto/Koran SI)

JAKARTA - Alice Norin dan pacarnya, DJ Alvin, melaporkan DJ Riri ke polisi atas tuduhan pengeroyokan. Lantaran merasa nama baiknya dicemarkan, DJ Riri mengancam melaporkan Alvin dan Alice ke polisi.

"Kalau fitnah ini terus dibawa mereka (Alice dan Alvin), maka akan menjadi bumerang sendiri untuk mereka. Mereka pasti akan kena pasal pencemaran nama baiklah kalau diteruskan," ancam DJ Riri saat ditemui di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2011) malam.

DJ Riri menganggap laporan yang dilakukan mantan istrinya dan Alvin tidak memiliki bukti kuat. Oleh karena itu Riri membuka jalan damai dan menganjurkan Alvin mencabut laporannya di Polrestabes Bandung.

"Kita santai kok dan terbuka untuk perdamaian. Karena memang seharusnya mereka mencabut perkara dan meminta maaf. Kita enggak mau fight back. Tapi kalau mereka mau tetap lanjutkan, boleh saja," tantangnya.

Kasus perkelahian DJ Riri, Alice Norin dan DJ Alvin bermula saat ketiganya tampil dalam sebuah acara di salah satu kafe di Bandung pada Sabtu, 26 Februari 2011, dinihari. Ketika Riri sedang tampil bersama Thomas 'Gigi', tiba-tiba Alice dan Alvin mencoba masuk ke area DJ di atas panggung.

Alice dan Alvin tetap memaksa masuk ke dalam area DJ, meski sudah dilarang pihak keamanan. Lolos dari pihak keamanan, Alice dan Alvin berhadapan dengan istri DJ Riri, Ola, yang berada di samping area DJ. Terjadi keributan antara Ola dengan Alice dan Alvin yang tetap merangsek masuk.

Naluri Riri untuk melindungi istrinya muncul. Riri lantas coba mendatangi Alvin dan Alice yang sudah dipenuhi amarah. Di situlah keributan antara Riri dan Alvin terjadi. Karena situasi sudah ricuh, tak jelas siapa yang memukul dan siapa yang dipukul.

Akibat peristiwa itu, Alvin mengalami luka di bagian bibir dan tangan kiri. Usai menjalani visum, Alvin langsung melaporkan Riri ke Mapolretabes Bandung dengan tuduhan pengeroyokan.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini