DJ Riri Bantah Aniaya Pacar Alice Norin

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2011 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 01 33 429964 jJUmNwFfl5.jpg DJ Riri (Foto:Arie Yudhistira/Koran SI)

JAKARTA - DJ Riri gerah terus dipojokkan sebagai pelaku pengeroyokan terhadap pacar Alice Norin, DJ Alvin. Mantan suami Alice Norin itu mengeluarkan bantahan.

"Saya berusaha menyelamatkan istri saya yang diserang. Tidak sekalipun saya melakukan pemukulan seperti yang dituduhkan. Kita punya video rekamannya. Di situ terlihat saya tidak berusaha untuk menyerang kok," sanggah DJ Riri saat ditemui di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2011) malam.

Riri juga membantah tudingan yang menyebutkan istrinya, Ola, menganiaya Alice. Oleh karena itulah, pemilik nama lengkap Audi Riri Mestika Rachman itu merasa dirugikan atas tuduhan yang dilontarkan Alice dan Alvin.

"Saya tidak mengada-ada. Saya membuat cerita yang memang masuk akal. Dari kemarin mungkin orang berpikir saya yang salah. Nama baik saya jelas dirugikan. Terutama Alvin yang mengaku dipukuli saya sampai enam kali memakai gelas," paparnya.

Kasus perkelahian itu bermula saat Riri, Alvin dan Alice tampil dalam sebuah acara di salah satu kafe di Bandung pada Sabtu, 26 Februari 2011 dinihari. Ketika Riri sedang tampil bersama Thomas 'Gigi', tiba-tiba Alice dan Alvin mencoba masuk ke area DJ di atas panggung.

Alice dan Alvin tetap memaksa masuk ke dalam area DJ meski sudah dilarang pihak keamanan. Lolos dari pihak keamanan, Alice dan Alvin berhadapan dengan istri DJ Riri, Ola yang berada di samping area DJ. Terjadi keributan antara Ola dengan Alice dan Alvin yang tetap merangsek masuk.

Naluri Riri untuk melindungi istrinya muncul. Riri lantas mencoba mendatangi Alvin dan Alice yang sudah dipenuhi amarah. Di situlah muncul keributan antara Riri dan Alvin. Lantaran situasi sudah ricuh, tak jelas siapa yang memukul dan siapa yang dipukul.

Akibat peristiwa itu, Alvin mengalami luka di bagian bibir dan tangan kiri. Usai menjalani visum, Alvin langsung melaporkan Riri ke Mapolretabes Bandung dengan tuduhan pengeroyokan.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini