Yoyok Takkan Senasib Sammy Eks Kerispatih

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Senin 28 Februari 2011 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 28 386 429808 h4xRvHSbda.jpg Padi saat menyatakan sikap soal Yoyok (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA- Walaupun salah satu personel Padi, Yoyok, terlibat masalah narkoba, sepertinya takkan senasib dengan Sammy eks vokalis Kerispatih, yang diputuskan untuk dipecat keanggotannya dari band.

Para personel Padi sahut-menyahut untuk tetap mendukung Yoyok tetap di Padi. Walaupun Yoyok dikabarkan sudah akrab dengan narkoba sejak 10 tahun  silam.

“Apapun yang kami lakukan harus mendukung Yoyok. Jadi pertanyaan itu enggak perlu di jawab. Semoga Yoyok bisa melewati masa sulitnya,”kata Fadly mewakili band Padi, saat jumpa pers di Jalan Blora No.7, Jakarta Pusat, Senin (28/2/2011).

Begitu pun dengan Piyu, dirinya pernah melontarkan statement, bahwa bagi siapapun personel Padi kedapatan menggunakan narkoba bakal dipecat. Namun, untuk kasus Yoyok, tampaknya para personel Padi lebih memilih menghindari Padi tercerai-berai.

Statement kita sudah jelas, kita akan tetap dukung Padi. Intinya kami akan menjadi sahabat untuk selamanya,”kata Piyu, menegaskan kembali.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini