Inilah Sikap Padi Soal Yoyok

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Senin 28 Februari 2011 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 28 386 429799 WerPJXJaM2.jpg Padi saat menyatakan sikap soal Yoyok (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA- Para personel Padi minus Yoyok berkumpul di Jalan Blora No.7 untuk berbicara langsung kepada media soal sikap band Padi terhadap salah satu personelnya yang kini ditahan tersandung kasus narkoba.

Rindra, sang pembetot bass, mengatas namakan band Padi menuturkan sikapnya.

“Mengenai kejadian yang menimpa drumer dan saudara kami, dengan ini kami menyampaikan keprihatinan Surendro Prasetyo atau Yoyok, dengan ini kami menyatakan keprihatinan yang mendalam. Sebagai teman, sahabat, bahkan saudara, sudah sepantasnya lah jika kami memberikan dukungan terutama secara moril terhadap Yoyok dalam menghadapi masalah ini bersama-sama,”kata Rindra.

Secara tersirat sudah jelas, jika para personel Padi belum ada niat untuk memecat Yoyok dari posisi drumer. Selanjutnya mereka memilih menyerahkan kasus Yoyok kepada pihak aparatur hukum soal hukuman yang harus dijalani oleh mantan suami penyanyi Rossa, itu.

“Walaupun mungkin berat dalam menghadapi masalah ini, sebagai band, kami, padi, harus tetap solid,”tandas Rindra.

“Oleh karena itu, kami juga mohon doa dan dukungan dari Sobat Padi khususnya dan masyarakat pada umumnya serta berharap yang terbaik bagi saudara kami, Yoyok,”lanjutnya.(tom)

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini