Padi Pilih Vakum 6 Bulan

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Senin 28 Februari 2011 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 28 386 429695 nVVTIAfRJY.jpg Padi (Foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA- Tertangkapnya Yoyok, tidak akan berimbas secara signifikan pada band Padi. Piyu menegaskan, memang kebetulan sementara ini Padi sudah merencanakan vakum selama 6 bulan ke depan.

“Kita memang belum ada proyek apa-apa untuk ke depannya, cuma kemarin kan kita sempat ngeluarin single, tapi sekarang kita memutuskan selama 6 bulan ke depan untuk vakum dulu,”terang Piyu saat ditemui usai acara 'New Wave Marketing Power Lunch Discussion' yang bertajuk Piyu 3.0: Mengapa Musisi Harus Berubah, di MIM Campus, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2011).

Piyu menuturkan, para personel Padi banyak side job diluar, sehingga peluncuran karya Padi terbaru belum bisa dikeluarkan dalam waktu dekat.

“Jadi waktu kemarin kita vakum itu saya memutuskan untuk pembuatan buku. Launching buku masih belum pasti kapan, tapi sudah bisa dipesan secara online,”katanya.

“Ari juga sudah punya studio, Rindra dan Fadly baru pulang dari Malaysia, mereka bikin project dengan penyanyi asal Mesir. Yoyok juga punya banyak sekali side project-nya,”lanjut Piyu.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini