Yoyok 'Padi', Korban Mafia Industri Musik?

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Senin 28 Februari 2011 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 28 386 429594 2tn4u0G9NR.jpg (foto: arie yudhistira/Koran SI)

JAKARTA– Padi baru saja merilis single baru yang berjudul Tempat Terakhir dan rencananya album keenam mereka akan menyusul kemudian.

Di tengah perjalanan itu, Yoyok tersangkut masalah narkoba. Apakah ada konspirasi antara tertangkapnya Yoyok dengan proses menjegal grup band Padi?

Untuk menguak hal tersebut, Okezone pun meminta mendapat dari pengamat musik Indonesia Deni Syakrie untuk menguak masalah konspirasi dalam dunia musik.

“Konspirasi memang bisa saja terjadi di industri dan itu memang ada. Tapi yang aku itu banyak terjadi dil uar negeri, kalau Indonesia sendiri mungkin ada,” terang Deni.

Kalau masalah Padi sendiri bagaimana karena ini barengan banget sama rilis singlenya mereka yang baru?

“Padi saya rasa enggak sih ya, karena gini kalau ada pihak yang ingin menjegal keluarnya Padi kepentingan mereka pasti besar sekali. Sekarang itu Padi namanya sudah turun, enggak seperti dulu lagi, apa yang mau dijegal?” ungkap Deni kepada Okezone di Jakarta (28/2/2011).

Deni menjelaskan jika memang ada seseorang atau kelompok yang ingin menghalangi langkah Padi untuk berkarir dimusik, bisa dipastikan mereka itu adalah orang yang memiliki sandungan dengan Padi.

“Kalau secara logika sih kayaknya enggak ada, aku juga enggak bisa memprediksi sampai kesitu. Tapi kemungkinan itu bisa saja terjadi,” paparnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini