Yoyok Ditangkap Bukan Trik Jualan Single

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Senin 28 Februari 2011 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 28 386 429586 eSYJXw4AbK.jpg (foto: arie yudhistira/Koran SI)

JAKARTA– Kabar tertangkapnya Yoyok ‘Padi’ karena kasus narkoba tentu saja sangat mengagetkan industri musik tanah air, apalagi sebentar lagi mereka akan segera merilis album terbarunya.

Padi pada pekan lalu baru saja merilis single Tempat Terakhir dan saat ini mereka pun sedang melangsungkan promo untuk single tersebut. Lalu bagaimanakah nasib Padi dan apakah ini merupakan salah satu taktik untuk penjualan albumnya mendatang?

Deni Syakrie seorang pengamat musik mengatakan jika hal ini hanyalah suatu kebetulan saja bukan sesuatu yang sudah direncenakan atau dibuat-buat.

“Aku pikir enggak juga ya, itu kebetulan saja. Geblek banget kalau sampai itu settingan, karena itu kan menyangkut nama baiknya, keluarganya, bandnya dan orang-orang sekitarnya,” jelas Deni.

Deni menceritakan jika dalam industri musik jarang sekali ada hal seperti itu apalagi yang menyangkut masalah narkoba.

“Kalau di film mungkin saja, tapi kalau musik sih jarang. Ngapain juga Yoyok sampai mengorbankan dirinya. Katakanlah dia memang pemakai, tapi ini pasti enggak ada hubungannya dengan promo album atau single,” terang Deni kepada Okezone saat berbincang di Jakarta (28/2/2011).

Deni melanjutkan, “Banyak yang mikir Yoyok mungkin kayak gini karena kasus perceraiannya, ya aku juga enggak tahu karena apa. Tapi Padi itu vakumnya sudah lama, Piyu punya kegiatan sendiri, mereka juga sempat bermasalah dengan label, Fadly juga ada kegiatan. Mungkin karena kosong ini Yoyok jadi kearah sana, tapi ya kita juga enggak tahu apa yang jadi permasalahan dia sesungguhnya,” kata Deni.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini