Yoyok Berdoa Dijauhkan dari Heroin, Malah Nyabu

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Minggu 27 Februari 2011 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 27 33 429382 5e03Y2klig.jpg Yoyok (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Dalam doanya terdahulu, Yoyok sering berharap dijauhkan dari heroin. Doa itu memang terkabul, tapi ujungnya malah Yoyok terjerat sabu-sabu.

"Dia (Yoyok) bilang, salah doa. Dia tadi bilang, dulu pernah berdoa meminta sama Allah agar bisa berhenti dari heroin, bukan berhenti dari narkoba. Jadi, sekarang memang berhenti di heroin, tapi beralih ke narkoba jenis lain," ungkap Kanit II Dit IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Kombes Pol Siswandi, di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/2/2011).

Yoyok diketahui bukan baru sekarang ini mengonsumsi narkoba. Sekira 10 tahun silam, mantan suami Rossa itu kecanduan heroin. Yoyok sukses meninggalkan heroin dan sempat hidup 'bersih'. Namun, sekira enam bulan lalu, penggebuk drum Padi itu kepincut sabu-sabu.

Lantaran sudah lama memakai narkoba, mantan suami Rossa itu pernah jadi target operasi polisi. Dan baru kali ini, polisi mencokoknya karena Yoyok sudah hidup seorang diri pascacerai dari Rossa.

Yoyok dibekuk aparat kepolisian dini hari tadi, di Apartemen Sudirman Park lantai 40, kamar 40 BA. Dari penggeledahan, polisi menemukan sabu-sabu seberat 0,5 gram. Barang laknat itu didapat Yoyok dua hari lalu dari seorang kurir yang biasa menyuplai narkoba di kalangan artis.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini