Liam Gallagher: Noel Pasti Sudah Menyiapkan Albumnya

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Sabtu 26 Februari 2011 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 26 386 429106 CxnxJx6OSs.jpg Liam Gallagher. (Foto: GettyImages)

LONDON - Meskipun masih bertengkar dengan saudaranya, namun Liam Gallagher tetap mengikuti perkembangan musik dari Noel Gallagher.

Liam yakin, jika saudaranya ini tengah mempersiapkan album solonya, dan dia merasa bahwa selama ini Noel berbohong, saat mengatakan sedang tidak mengerjakan sebuah album solo.

Sebelumnya, Noel memang sempat mengumumkan jika dirinya sama sekali belum berencana untuk mengeluarkan album solo.

“Saya yakin dia sudah menulis lagu untuk albumnya. Dia mungkin akan mengeluarkannya setelah Radiohead. Mungkin album itu akan segera keluar,” jelas Liam.

“Dia sudah pasti menulis untuk album solonya, sebab dia sudah lama sekali berada didalam studio. Saya tidak tahu apa yang buat untuk albumnya nanti, tapi saya sangat tertarik untuk mendengarnya. Saya ingin melihat apakah saya yang menjadi latar belakang dari penulisan lagunya,” ungkap Liam, seperti dilansir dari Digitalspy.com, Sabtu (26/2/2011).

Pemilik band Beady Eyes ini juga mengklaim, jika mantan anggota Oasis lainnya, Andy Bell dan Gem Archer akan ada dalam album solo Noel tersebut.

Gem Archer pun ikut mengomentari apa yang dikatakan oleh Noel, “Kita lihat saja nanti. Noel adalah pencipta lagu yang hebat, jadi apapun yang kalian dengar dari dia, ya akan seperti itu kedengarannya. Tapi saya rasa yang sekarang adalah Noel dengan gaya baru,” papar Archer.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini