Katon Yakin Kla Project Berjaya Lagi

Mahfiroh, Jurnalis · Rabu 23 Februari 2011 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 23 386 427899 sQe1AWWXI8.jpg Kla Project (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA- Setelah vakum selama kurang lebih selama 10 tahun, vokalis KLa Project yakin jika band yang melejit lewat lagu Yogyakarta di tahun 90an, ini, akan berjaya kembali di blantika musik Indonesia.

“Yang pasti, kita bersyukur KLa bisa bikin musik lagi, kita punya formula yang baru untuk membuat musik kita nggak ketinggalan di zaman digital. Masih dengan aransemen yang romantik, megah dan lirik yang puitis. Sound up to date dengan yang sekarang. Kita percaya formula yang kami punya adalah formula yang terbaik untuk penggemar.Ini sebuah enerji baru seperti waktu 23 tahun lalu kita main musik,”papar Katon ditemui di acara Dahsyat, RCTI, Rabu (23/2/2011).

Dengan menyuguhkan lirik romantis berbalut pop progresif, suami Ira Wibowo yakin jika band yang terbentuk tahun 1988 silam, ini, masih bisa berdampingan dengan band pendatang baru.

“Kita bersukur punya lagu-lagu yang masih dicintai, tapi kami seniman yang bertugas untuk mencipta, karena sebagai seniman kita pingin punya karya yang diciptain dengan baru, dan hasilnya luar biasa. Kita bukan buat RBT, kita enggak butuh ringbacktone, buat apa lagu hanya dinikmati 30 detik, kita pinginnya bikin musik yang jadi inspirasi dan didengar berulang-ulang,”tutur fronman KLa Project.

Untuk tetap dicintai oleh para penggemarnya, personel KLa Project yang usianya sudah tak muda lagi pun berusaha untuk mengikuti jalur yang ada tanpa harus menyingkirkan ciri khas mereka.

Preparation selalu up to date, kita enggak hidup di masa lalu, kita juga mendengarkan musik hari ini yang bagus, dan kita lihat kehidupan di Indonesia itu seperti apa. Apalagi sekarang orang lebih suka yang progresive house, ya kita coba untuk bikin musik yang kita adaptasi dari hidup kita sekarang ini,”tandas ayah tiga anak ini.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini