Gedung MPR/DPR, Adjie & Angelina Merajut Cinta

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 19 Februari 2011 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 19 33 426568 yDoIMcTQUL.jpg Angelina Sondakh & Adjie Massaid (Foto: Tomi/Okezone)

JAKARTA - Gedung MPR/DPR merupakan saksi bisu perjalanan cinta pasangan suami istri Adjie Massaid dan Angelina Sondakh. Mereka berdua bergabung dengan fraksi Demokrat dan di situlah cinta mereka mulai terajut.

Namun 5 Februari lalu, Adjie meninggal karena serangan jantung. Angeline Sondakh pun begitu kehilangan dan hingga belum bisa melupakan sang suami tercinta.  

Ruangan kerja Adjie berukuran sekira 3 meter x 3 meter juga menjadi saksi pertemuanya dengan wanita yang kerap disapa Angie memupuk rasa cinta. Di ruangan tersebut terdapat lukisan-lukisan berupa gambar keduanya.  Kini, ruangan tersebut sudah kosong karena Angie, kerabat, dan beberapa staf membereskan barang-barang milik Adjie pada Jumat kemarin.

“Aku coba menguatkan diri untuk datang ke ruangan Mas Adjie. Memang harus dibersihkan dan saya ingin membawa pulang buku-buku Mas Adjie dan semua yang berhubungan pasti saya bawa pulang,” ucap Angie, menangis.

Angie mengaku banyak kenangan bersama sang suami di ruangan tersebut. Kenangan sebelum menikah hingga sudah mempunyai buah hati, Keanu Jabbar Massaid.

“Ruangan inilah tempat kita bertemu, mulai dari pacaran sampai menikah dan punya anak. Sampai sekarang saya masih bisa merasakan kehadiran mas Adjie, meski nanti ruangan ini tidak mungkin saya datangi lagi,” ucapnya.

Angie berusaha iklas melepas kepergian sang suami. “Saya harus bisa ikhlas, meski masih terasa berat. Saya berusaha menyongsong masa depan dan saya harus kuat. Di mata saya, Mas Adjie adalah suami, sahabat, dan teman berpolitik,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini