Share

Katon Bagaskara Terharu Lihat KLanis

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Minggu 13 Februari 2011 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 13 386 424329 kO2R7SnL9Y.jpg Katon Bagaskara. (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

PALEMBANG - Sebagai band yang cukup lama berkarya di belantika musik Indonesia, KLa Project mengaku sangat bersyukur mendapat apresiasi yang masih sangat tinggi dari para penggemar.

Band yang telah berdiri selama 22 tahun ini, mengatakan kelima konser yang sudah dilewati seperti Manado, Makasar, Balikpapan, Lampung, dan Palembang mendapat animo yang luar biasa dari para KLanis (sebutan untuk penggemar KLa Project).

"Kami sangat bersyukur karena dari semua yang sudah dilewati sambutannya sangat luar biasa. KLanis-KLanisnya dari tua sampai muda masih menantikan kehadiran kami," Papar Katon Bagaskara saat ditemui Okezone, usai konser ‘Surya 16 Citra Eksklusif Present An Exclusive Experience With KLa Project Exellentia’ di Center Stage, Novotel, Palembang (12/2/2011).

Suami Ira Wibowo ini mengaku sangat terharu, karena karya terbaru mereka juga mendapat apresiasi yang bagus di masyarakat. Penggemarnya pun bertambah, bukan hanya dari kalangan lama saja, tetapi juga dari generasi baru.

"Ini penting banget buat kami, bukan karena kita berpikir subyektif. Kami berkumpul lagi memang untuk berkarya kembali, karena kami juga menghargai apa yang sudah kami dapat dihari lalu, apalagi karena kami sudah dianggap melegenda," ungkap vokalis KLa Project ini.

Mereka juga merasa, jika para KLanis akan selalu menanti kehadiran mereka meskipun kini perkembangan musik Indonesia telah berjalan begitu cepat.

"Mereka juga telah merasakan hal yang sama dengan kami, dan mereka telah berjanji akan terus mendukung kami dengan karya-karya baru yang kami hasilkan," katanya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini