Share

Konser KLa Project Sihir Kota Palembang

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Minggu 13 Februari 2011 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 13 386 424285 LaabscV3hk.jpg KLa PRoject di Palembang. (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

PALEMBANG - Mungkin para penikmat musik tanah air rindu pada kehadiran KLa Project. Untuk itu mereka sengaja menggelar konser di delapan kota Indonesia untuk menghapus kerinduaan para penggemarnya.

Tepat tadi malam, konser kelima KLa Project yang bertajuk Surya ‘16 Citra Eksklusif Present An Exclusive Experience With KLa Project Exellentia’, selesai dilaksanakan. Bertempat di Center Stage Novotel, Palembang, mereka sukses membuat penonton bernyanyi bersama.

Hebatnya, para penonton bukan hanya berasal dari kalangan tua yang sudah lama mengenal mereka, namun juga dari kalangan anak muda.

Konser yang berlangsung kurang lebih selama dua jam ini, membawakan sekitar 18 lagu dan kebanyakan hits lama mereka seperti, Yogyakarta, Terpurukku, Belahan Jiwa, Romansa, dan lainnya.

Para KLanis (sebutan penggemar KLa Project) tidak hanya hafal dengan lagu lawas milik mereka, namun untuk lagu Revolusi Disco dan Hilang Separuh Hati, dua lagu dari album paling baru ‘Exellentia’ juga sukses dikumandangkan oleh ratusan penonton yang memadati Center Stage Novotel, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (12/2/2011).

Saat Adi (keyboard) dan Lilo (gitar) membawakan lagu Semoga, seluruh penonton seperti tersihir dan hanyut dalam lagu tersebut.

"Adi ini seperti Harry Potter, dia telah menyihir kita dengan permainan pianonya, Lilo juga dengan gitarnya, dan tentu saya juga telah menyihir kalian dengan suara saya," ujar Katon Bagaskara yang langsung disambut dengan tepuk tangan penonton.

Di ujung penampilannya, Katon mengucapkan banyak terima kasih kepada para seluruh penonton yang hadir karena telah mengapresiasi musik mereka.

"Terima kasih Palembang, karena kalian masih menghargai musik kami. Dengan begitu kami akan terus berkarya dan menghasilkan yang lebih baik lagi," tutup vokalis KLa Project ini, disambung dengan lagu Belahan Jiwa.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini