Share

Jude Law Balik ke Pelukan Eks Istri

Rosa Anggreati, Okezone · Jum'at 11 Februari 2011 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 10 33 423578 9moLeLo6vV.jpg Sadie Frost & Jude Law (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Putus dari Sienna Miller, Jude Law kembali ke pelukan mantan istri, Sadie Frost. Aktor asal Inggris itu menemukan kenyamanan bersama Sadie.

Jude kembali kepada Sadie karena butuh dukungan moril pascaputus untuk kedua kali dengan Sienna.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Hubungan Jude dan Sienna selama ini baik. Tidak ada sakit hati di antara mereka. Tapi sejak kandasnya hubungan mereka dipublikasi, Jude lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. Termasuk Sadie," ujar sumber yang dilansir Femalefirst, Jumat (11/2/2011).

Jude dan aktris Inggris itu bercerai pada 2003 setelah tujuh tahun membina rumah tangga. Dari pernikahan itu lahir anak-anak yang kini beranjak remaja, yaitu Rafferty (14), Iris (10), dan Rudy (8).

Saat Jude masih menjalin cinta dengan Sienna, hubungannya dengan Sadie memburuk. "Ketika Jude dan Sienna masih bersama, hubungan Jude dengan Sadie kurang baik. Tidak mudah menjalin hubungan dengan dua wanita sekaligus," papar sumber.

Sementara, Sienna tampak sudah bisa melupakan kesedihan setelah berpisah dari aktor Sherlock Holmes itu. Sienna telah punya pacar baru, Joe Armstrong, lawan mainnya di acara West End Play 'Flare Path'.

"Sienna masih muda. Saat ini, dia sedang dalam masa menikmati kencan dengan pria. Dia juga menenggelamkan diri dalam pekerjaan," kata sumber.

Jude (38) dan Sienna (29) yang bersatu kembali setelah tiga tahun terpisah pada bulan Oktober 2009, berjanji untuk tetap berteman walaupun mereka kini sudah putus.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini