Share

Dadali Jadi 'Korban' Youtube

Tomi Tresnady, Jurnalis · Rabu 02 Februari 2011 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 02 386 420747 endtj6qfZj.jpg Dadali meraih penghargaan MURI (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA- Grup band asal Bogor, Dadali, jadi ‘korban’ Youtube selanjutnya. Setelah Shinta-Jojo, lalu Gamal-Audrey-Cantika, kini band Dadali terkenal gara-gara Youtube.

Mereka punya prestasi cukup mengesankan, dalam kurun waktu 6 bulan, lagu Saat Aku Mencintaimu yang diunggah ke Youtube berhasil meraih 2,3 juta penonton.

Wajar jika sampai Musium Rekor Dunia Indonesia (MURI) turut mencatatkan peristiwa yang jarang terjadi di Indonesia.

“Wah kita senang banget sampai di kasih piagam MURI, apalagi Ibu Menteri Pemuda dan Olahraga yang ngasih langsung. Ini cukup membanggakan, kita jadi semangat lagi kedepannya,” kata Dyrga sang vokalis, didampingi personel lainnya; Fadel (bass), Rickarjd (gitar), Yuda (gitar), dan Rix (keyboard), usai penyematan di kantor MURI, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/2/2011).

Para personel ini tak menyangka sebelumnya bakal mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat Tanah Air.

“Ini awalnya Pak Diki (dari manajemen) yang upload sebelum promo. Kita lima bulan nunggu promo, kita gak nyangka ya viewernya kaget saja, sampai bilang,’Pak, banyak banget yang lihat,” kenang Dyrga.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini