Malam Ini, Emma Waroka Dilamar

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 29 Januari 2011 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 29 33 419315 l160xP7mCp.JPG Juan Luis & Emma Waroka (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Emma Waroka sedang bahagia. Malam ini, artis seksi itu akan dilamar oleh Juan Luis.

"Iya, nanti malam aku mau dilamar sama Juan, pacar aku. Dia mau datang ketemu mama dan papa untuk meminta aku menjadi istrinya," kata Emma Waroka, ditemui usai melakukan penyuluhan hukum bersama Sunan Kalijaga di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (29/1/2011).

Pemilik nama lengkap Emma Waroka Hawkins ini tak ingin membuang waktu untuk menerima pinangan dari Juan.

"Jujur, pas dia bicara sama aku, 'Emma mau enggak kamu nikah sama aku', aku kaget dan enggak percaya. Aku sempat diam sejenak. Habis itu aku bilang, 'Iya aku juga mau, tapi kamu harus bicara sama papa dan mama aku'," tuturnya.

Sayang, Emma tak menjelaskan detail prosesi lamaran yang akan berlangsung. Sebab baginya ini merupakan proses sakral sehingga cukup kalangan keluarga saja yang tahu.

"Nanti saja ya aku jelasin, karena ini masih dalam tahap pembicaraan sama mama dan papa. Yang pasti sudah mulai ke arah yang lebih serius lagi. Sudah bukan main-main lagi dan yang pasti pembicaraan Juan nanti malam ke arah menikah," tandasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini