nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasha Klaim Jumlah Cliquers Terus Bertambah

Tomi Tresnady, Jurnalis · Minggu 30 Januari 2011 09:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 01 28 386 419124 0vdHeckKYo.jpg Adelia dan Pasha (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA- Vokalis Ungu, Sigit Purnomo, atau Pasha panggilan akrabnya, dirinya bersama personel Ungu lainnya merasa tidak perlu adanya strategi khusus untuk mendapatkan piala di ajang penghargaan untuk para insan musik.

Kata Pasha, para personel Ungu hanya fokus berkarya dan berkarya terus tanpa melihat pada target untuk menang ke depannya. Hal ini mengacu pada kegagalan Ungu mendapatkan piala untuk kategori Lagu Terdahsyat, yang dimenangkan oleh Bondan ft. Fade2Black dan kategori Band Terdahsyat, yang di menangkan Geisha di perhelatan DahSyatnya Awards 2011 yang disiarkan RCTI, Rabu (26/1/2011) malam.

“Kalau mikir ke situ susah juga ya. Kalau data statistik Cliquers (sebutan fans Ungu) tiap harinya bertambah bukan berkurang. Walaupun cuma 10 orang, 20 orang, tapi pastinya selalu bertambah. Secara konser pun kita gak ada masalah misalnya berkurang, kita selalu ramai kok,” ujar Pasha kepada Okezone, di sela syuting video klip duo Yasengku, yang diisi oleh adiknya Fenty dan Putri, ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (28/1/2011).

“Gue gak tahu tuh kalau ditanya punya strategi apa Ungu untuk dapatkan penghargaan. Menurut kita sih gak perlu. Kalau strategi, manajemen yang tahu karakter pasar seperti apa. Kalau kita sih berkarya saja. Alhamdulillah album kita berjalan bagus,” lanjutnya.

Pasha menuturkan, rasanya tidak fair jika award jadi tolak ukur pamor sebuah band."Gue rasa gak fair itu, kasihan band lain yang kita punya seperti Slank, Iwan Fals. Walau mereka gak dapat award, tapi fans mereka tuh gila. Gue sih dapat syukur, gak dapat gak apa-apa," ungkapnya.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini