Saipul Jamil Pilih Nikah di Malam Jumat

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2011 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 28 33 419052 iS6M0YdTnP.JPG Saipul Jamil (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Saipul Jamil punya pilihan khusus menyangkut hari pernikahannya. Mantan suami Dewi Persik itu memilih malam jumat sebagai pernikahan keduanya dengan Virginia Anggraeni.

"Insya Allah akad nikahnya hari Kamis tanggal 10 Maret 2011. Ternyata begitu saya flash back, saya ketemu calon istri itu tanggal 10 April 2010," ungkapnya saat ditemui di Studio Jak TV, SCBD Sudirman, Jakarta, Jumat (28/1/2011).

Ipul, begitu dia akrab disapa, memang sengaja memilih hari Kamis sebagai hari bahagianya. Pasalnya, Ipul ingin pernikahannya diiringi dengan tradisi umat Islam yang biasa menggelar pengajian di hari Kamis.

"Saya mau nikah hari Kamis karena kalau malam Jumat itu banyak saudara-saudara kita yang Yasinan. Jadi semoga pernikahan kita bisa didoakan sama banyak orang," harapnya.

Mantan personel G4UL itu akan mengadakan akad nikah di masjid. Rencananya, akad nikah akan digelar di Bandung, Jawa Barat. Sedangkan untuk resepsi digelar di dua tempat berbeda, di Bandung dan Jakarta.

"Saya mengidamkan menikah di masjid. Insya Allah saya akan mengadakan dua acara. Resepsi pertama di Bandung dan yang kedua, hari Sabtunya di Jakarta," ujarnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini