Liam Gallagher Tak Pernah Paham Lagu Ciptaannya

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2011 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 25 386 417792 wQk6itnbVG.jpg (foto: Ist)

LONDON– Kebanyakan seorang pencipta lagu memahami isi lagu yang mereka ciptakan. Namun ini tidak terjadi pada Liam Gallagher, pasalnya dia baru saja mengatakan dia tidak pernah tahu maksud dari lagu-lagunya.

Mantan personel Oasis ini mengungkapkan saat menuliskan sebuah lagu, dia melakukannya secara naluriah, bukan didorong keinginan untuk menyampaikan suatu pesan tertentu.

“Saya tidak tahu.lagu-lagu saya itu menceritakan tentang apa, mereka keluar begitu saja dari kepala saya. Jadi saya menuliskan saja hal pertama yang muncul dikepala saya,” ungkap Liam, sebagaimana dikutip Okezone dari Digitalspy.com, Selasa (25/1/2011).

Pentolan grup band Beady Eye ini mencontohkan salah satu lagunya yang berjudul Wigwam. Dia mengatakan sama sekali tidak mengetahui, lagu tersebut mempunyai arti apa, apakah tentang manusia atau hanya sebuah benda.

“Itu adalah kata-kata yang keluar begitu saja. Mungkin orang berpikir lagu ini menceritakan tentang seseorang yang memukul orang lain dengan sangat keras. Atau mungkin tentang seorang pria yang menggunakan rambut palsu. Ya mungkin saja, tapi sungguh saya tidak mengerti maksud dari lagu tersebut,” paparnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini