Share

Juara di Korea, Nadila Ernesta Mau Go International

Johan Sompotan, Okezone · Selasa 25 Januari 2011 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 25 33 417725 7DAwdgv4q8.jpg Nadila Ernesta. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA - Setelah menjuarai Asia Model Festival Awards 2011 di Seoul, Korea belum lama ini, artis/model cantik Nadila Ernesta berharap bisa go international.

“Setelah aku menjuarai Asia Model Festival Awards 2011 kemarin semoga saja aku bisa go internasional. Berharap sih bisa go internasional lah,” jelas Nadila Ernest saat ditemui di kantor ‘Headline Management’, Jalan Bangka Raya, Senin (24/1/2011).

Perasaan bangga dan senang menyelimuti mantan kekasih Eno ‘Netral’ ini ketika dirinya tahu menjuarai Asia Model Festival Awards 2011 tersebut.

“Senang banget, enggak sangka dan enggak pernah ada di otak aku untuk kepikirian dapat award,” tegasnya.

Diakuinya lagi, pada saat mengikuti ajang tersebut, lawan-lawan dari berbagai negara yang mengikuti kontes model itu sangatlah berat, sehingga membuat bintang FTV ini pesimis untuk bisa menang.

“Saingan terberat aku dari Thailand, karena mereka cantik-cantik. Begitu pula sama wanita Jepang, kulitnya putih dan segala macam bentuk kecantikan mereka sangat terlihat. Semuanya saingan enggak ada yang tidak berat, karena semuanya keren-keren, makanya aku sempat pesimis bakal tidak menang,” urainya.

Namun takdir berkata lain. Gelar juara itu pun jatuh ke tangan Nadila. Acara tersebut diselenggarakan di Marriot Hotel, Seoul, 18-19 Januari 2011.

“Ternyata, Allah berkata lain sama saya,” pungkasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini