nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Laura Tak Pernah Terobsesi Go Internasional

Mahfiroh, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2011 14:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 01 22 386 416779 pZS8fF3Pi9.jpg (foto: Mahfiroh)

JAKARTA– Mendapat kesempatan berkolaborasi dengan penyanyi luar negeri merupakan prestasi yang luar biasa. Namun Cinta Laura menanggapi hal ini dengan biasa saja.

Cinta mengaku tidak punya persiapan apa-apa saat didapuk berduet dengan penyanyi yang terkenal dengan lagu Angels Brought Me Here ini. “Kalau persiapannya, aku santai aja,” kata pelantun single Oh Baby.

Dia juga tidak lupa bersyukur karena tawaran itu bisa datang secara tiba-tiba tanpa harus bekerja keras. “Aku enggak hard worker supaya bisa ini, bisa itu, aku go with the flow. Selalu dapat opportunity yang bener-bener, wow banget jadi I'm really happy,” tambahnya saat ditemui di Pisa Cafe, Mahakam, Jakarta.

Dara kelahiran 17 Agustus 1993 ini menceritakan bahwa proses pemilihan dirinya sebagai pasangan duet Guy Sebastian sangatlah cepat. Pada akhir Desember lalu Cinta dihubungi oleh Sony Music Australia, dan tiga minggu berikutnya Cinta sudah menjalani proses rekaman.

Saat ditanya kenapa bisa dirinya yang terpilih, Cinta hanya menjawab: “Basicly mereka langsung  telpon aku dan milih aku, that’s oke,” katanya.

Single yang berjudul Who’s That Girl? Akan masuk dalam album Twenty Ten milik Guy Sebastian, dan rencananya sekitar Maret mendatang keduanya akan membuat video klip di Bali.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini