Kanker Otak, Epy Kusnandar Ogah ke Dokter

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2011 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 22 33 416809 K6A7eqR10A.jpg Epy Kusnandar bersama keluarga (Foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA- Tiga kali berobat di rumah sakit yang berbeda, kondisi Epy Kusnandar tak kunjung membaik. Karena itulah, Epy memilih pengobatan alternatif untuk menyembuhkan kanker otak yang diidapnya.

"Saya sudah tiga kali ke rumah ke rumah sakit tapi tak kunjung sembuh juga. Makanya saya ingin coba pengobatan alternatif Jeng Ana. Namanya juga sedang berusaha," ujar Epy saat ditemui di Klinik Jeng Ana di kawasan Kalibata, Jakarta, Sabtu (22/1/2011).

Personel 'Geng Hijau' di salah satu produk rokok itu mengaku tak mau putus asa menghadapi penyakit mematikan yang diidapnya itu.

"Sebenarnya saya sangat sedih, tapi saya tidak mau putus asa. Allah pasti kasih jalan kalau kita mau berusaha. Jadi saya akan terus berjuang melawan penyakit ini," tekadnya.

Seperti diketahui, Epy Kusnandar divonis dokter mengidap penyakit kanker otak sejak bulan lalu. Semula, diagnosa dokter menyebutkan bintang film Suami-Suami Takut Istri itu terkena tumor otak.

Namun setelah menjalani pengobatan diberbagai rumah sakit, barulah diketahui Epy ternyata diserang penyakit kanker otak. Bahkan, menurut vonis dokter, hidup suami dari Karina Ranau itu tinggal empat bulan lagi.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini