Share

Cameron Diaz Beli Ganja dari Snoop Dogg

Rosa Anggreati, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2011 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 21 33 416365 mG5AEIIhI2.jpg Cameron Diaz (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Cameron Diaz pernah membeli ganja dari Snoop Dogg. Saat itu, Cameron masih di bangku sekolah bersama Snoop.

"Kami pergi sekolah bareng. Dia setahun lebih muda dari saya. Dia sangat tinggi dan kurus dengan rambut ekor kuda. Saya yakin banget dulu beli ganja dari dia," tutur Cameron yang disitat Showbizspy, Jumat (21/1/2011).

Aktris yang berperan sebagai guru penghisap ganja di film Bad Teacher itu dulu tergolong bandel. Di zaman sekolah, aktris The Green Hornet ini tak cuma menghisap ganja, dia juga sering berkelahi dengan siswa lain.

"Saya sering berkelahi dengan anak laki-laki lebih daripada anak perempuan lain. Untuk beberapa alasan, anak laki-laki suka melawan saya. Tapi ada suatu waktu saat SMP, ada seorang gadis yang mendatangi saya di ruang ganti. Kemudian dari belakang dia menarik rambut saya. Tentu saja saya melawan," ujarnya.

Beruntung, itu semua hanya kenakalan di masa remaja. Cameron tumbuh besar menjadi aktris berbakat. Sementara Snoop Dogg dilarang masuk Inggris karena membawa obat terlarang dan pelanggaran senjata api.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini