nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arie Untung Ngebet Tambah Anak

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2011 15:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 01 16 34 414439 5v7cNI5z0W.jpg Arie Untung dan keluarga. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Arie Untung merayakan hari ulang tahun yang ke-35. Mantan VJ MTV ini berharap mendapat kado spesial dengan menambah anak dari istri tercintanya, Fenita.

"Kalau saya diusia 35 tahun pasti lebih menjaga kesehatan. Tapi sebenarnya saya inginnya sih nambah anak lagi," ujar Arie saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Minggu (16/1/2011).

Enam tahun sudah presenter Gong Show ini menjalani biduk rumah tangga bersama Fenita. Selama enam tahun, semua ujian yang mendera rumah tangga mereka berhasil dilalui.

"Rumah tangga kita Alhamdulilah sudah enam tahun dan kita merasa sudah baik-baik saja. Ada cobaan yang kita lewati, mudah-mudahan kita bisa belajar lagi di tahun-tahun berikutnya," doa Fenita.

Bagi Arie, Fenita merupakan sosok istri idamannya. Meski sama-sama sibuk kerja di dunia entertainment, sebisa mungkin mereka mengurus dua buah hati hasil pernikahan mereka.

"Kalau jadi istri ideal, dia istri yang cocok. Dia juga pernah pamit, boleh enggak kalau kerja, tapi saya bilang asal anak-anak enggak ditinggalin. Tapi saya ngelihat dia istri yang bertanggung jawab," puji Arie.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini