Image

Muncul Foto Justin Bieber Cium Bibir Fans

Rosa Anggreati, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2011, 17:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 01 12 33 413218 ljsHTa9wzj.jpg Justin Bieber cium fans (Foto:ZackTaylor.ca)

LOS ANGELES - Sepertinya Selena Gomez bukan satu-satunya perempuan yang dipilih Justin Bieber untuk dicium. Penyanyi remaja itu tertangkap kamera tengah mengecup bibir fansnya.

Foto ciuman panas itu muncul di blog ZackTaylor.ca. Wajah lelaki yang diduga Justin tidak tampak jelas karena separuh wajahnya tertutup si perempuan. Dia mengenakan jaket berpenutup kepala hitam. Warna dan gaya rambut lelaki itu mirip betul dengan Justin.

Oleh pengirim foto, disebutkan bahwa perempuan yang dicium Justin itu bernama Michelle.

"Justin dan teman saya, Michelle, berciuman di belakang Hotel Four Seasons beberapa bulan yang lalu, ketika Justin berada di kota untuk konser," ujar sumber. "Saya merasa bersalah merilis foto ini, tapi tak apalah. Kejadian ciumannya sudah agak lama," imbuhnya sebagaimana disitat Aceshowbiz, Rabu (12/1/2011).

Justin belum menanggapi kemunculan foto panas itu. Penyanyi berusia 16 tahun itu pernah berkata, tidak mengesampingkan kemungkinan kencan dengan fans. "Aku bisa kencan dengan fans. Semuanya tergantung situasi," kata Justin, beberapa waktu lalu.

Meskipun menyatakan mencoba untuk tetap jomblo, penyanyi pop dari Kanada itu berkencan dengan Selena Gomez. Pasangan remaja ini terlihat mengumbar kemesraan saat liburan tahun baru lalu di Karibia.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini