nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Dicerai, Ferdy 'Element' Tolak Adegan Ranjang

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2011 14:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 01 11 34 412723 4PBlx4QvLW.jpg Ferdy 'Element'. (Foto: tejeseleb.wordpress.com)

JAKARTA - Ferdy ‘Element’ merelakan rezeki main filmnya untuk orang lain, jika ditawari beradegan ranjang. Semua itu demi menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Pemilik nama Ferdy Tahier ini mengaku banyak tawaran bermain film, usai membintangi film Bukan Cinta Biasa. Namun sayang, ada beberapa tawaran yang datang meminta Ferdy melakukan adegan sensual.

“Gue mau saja main film dengan peran apapun. Asalkan jangan beradegan ranjang. Nanti yang ada, gue bisa dicerai sama istri gue,” ungkap Ferdy ‘Element’ saat ditemui usai peluncuran hp Comfort di Ancol, Jakarta Utara, Senin (10/1/2011).

Pria asal Bogor ini pernah menolak film besutan Jose Purnomo. Dia merelakan peran itu diambil Mario Lawalata.

“Gue tidak sayang kalau akhirnya peran gue diambil oleh orang lain. Ini konsekuensi gue untuk fokus di band dan ini bagian konsekuensi gue juga, karena gue sayang sama istri gue,” lanjutnya.

Cowok yang kini membesut band Rocker Kasarunk itu masih perlu pemikiran yang matang untuk bisa kembali terjun ke layar lebar. Tak dipungkiri, hasrat bermusik jauh lebih besar.

“Gue belum bisa memastikan untuk bisa main film lagi atau tidak, karena waktu gue banyak masih enjoy di Rocker Kasarunk,” tegasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini