nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Bahaya Narkoba, Olivia Zalianty Cerewet

Mahfiroh, Jurnalis · Senin 10 Januari 2011 11:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 01 10 34 412174 Ya4mRbQtdw.jpg Olivia Zalianty. (Foto: Mahfiroh/Okezone)

JAKARTA - Penyalahgunaan obat terlarang memang sudah banyak menjerat kalangan selebriti. Adik kandung Marcella Zalianty yang juga duta Antinarkoba pun ikut terjun dalam kampanye artis bebas narkoba.

"Narkoba kan tidak bisa diberantas, tetapi bagaimana caranya sekarang kita menekan obat terlarang ini sampai dengan titik paling terendah," ucapnya saat ditemui di Amigos Cafe, Bellagio Mall, Kuningan belum lama ini.

Perempuan yang juga sedang berkonsentrasi di kejuaraan olahraga wushu Hongkong bulan Maret mendatang ini berharap, kelak pihak BNN mempermudah proses tes urine untuk memastikan seorang artis bebas narkoba.

"Masalah waktu, lokasinya di mana, dan bagaimana sistemnya untuk mereka yang akan tes urine. Jadi sebisa mungkin dibuat simple," ucapnya.

Karena bahaya narkoba akan mengganggu sistem saraf, Olivia pun tak segan-segan untuk menegur orang sekitar mengenai obat berbahaya tersebut.

"Aku kan orangnya cerewet, yang namanya berhubungan dengan kesehatan pasti ngasih tahunya panjang lebar. Kamu harus begini, begitulah. Jauhi produknya, tapi bukan berarti orang yang sudah terinfeksi juga ikut dimusuhi ya," paparnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini