Elfa Secioria Ajari Mario 'Kahitna' Makan Sushi

Johan Sompotan, Jurnalis · Minggu 09 Januari 2011 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 09 34 412020 24sRiIYO7Q.jpg Mario (vokalis Kahitna) (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA Pesonel Kahitna, Mario punya kenangan unik bersama sang maestro Elfa Secioria selama masih hidup. Elfa rupanya yang mengajarinya makan sushi.

“Elfa yang mengajari aku makan sushi. Dia bilang, ‘Kamu harus makan ini (sushi) biar pintar’,” kenang Mario saat ditemui di Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/1/2011).

Padahal kenyataannya, pemilik nama lengkap Mario Ginanjar ini tidak suka mengonsumsi ikan mentah.

“Aku enggak suka ikan mentah. Pas diajak makan bareng Bang Elfa, aku pura-pura makan saja. Pas Bang Elfa tidak lihat, langsung aku ‘lepehin’. Tapi Bang Elfa tahu juga. Inilah kenangan bersamanya,” papar Mario.

Selain pengalaman makan sushi, Elfa juga mengajarkan Mario cara bernyanyi yang baik dan benar. Buah dari keberhasilan berlatih olah vokal, Mario diajak mengikuti ajang Asia Bagus di luar negeri untuk pertama kali.

“Sejak kelas 4 SD, saya sudah belajar menyanyi sama Bang Elfa. Beliau yang pertama kali membawa saya keluar negeri. Saya diajak ke Singapura untuk ikut Asia Bagus. Itu pula perjalanan aku pertama kali keluar Indonesia,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini