Sherina: Kalau Bukan karena Om Elfa

Chaerunnisa, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2011 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 08 33 411856 58SJG0RBwG.jpg Elfa Secioria (Foto: Facebook)

JAKARTA- Dunia seni kembali berduka. Telah berpulang ke rahmatullah musisi kenamaan Elfa Seciora pada Sabtu (8/1).

Pria kelahiran 20 Februari 1959 itu menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (8/1/2011) pukul 17.00 WIB di RS Pertamina, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dengan meninggalnya musisi kawakan ini, para musisi langsung berbela sungkawa. Melalui akun Twitter, Tompi, Sherina Munaf, dan Glen Fredly berkicau.

"Harusnya minggu depan akan nyanyi diiringi BELIAU, namun Allah berkehendak lain. Semoga diberi tempat yg layak disisi-Nya," tulis Tompi dalam Twitternya.

Penyanyi berbakat Sherina Munaf juga mengenang Elfa. "Kalau bukan karena om Elfa, sekarang saya tidak akan berada di dunia musik Indonesia," akunya.

Sementara Glen Fredly mengenang Elfa dengan menuliskan judul karya-karyanya. "Sesaat Kau hadir by Utha likumahuwa..#Elfa'sMusicNowPlaying," tulisnya.

Elfa adalah pendiri grup musik Elfa's Singer. Elfa Secioria Hasbullah lahir di Garut, Jawa Barat pada 20 Februari 1959. Bersama Elfa's Singer dan Elfa's Music School, komposer yang akrab dipanggil Bang Eel itu meraih banyak penghargaan di tingkat internasional.

Bang Eel wafat meninggalkan seorang isri bernama Vera Sylviana Yachya, putri keluarga Ny. Usman Yachya, yang juga anggota Elfas Big Band Voice, yang ia nikahi pada tanggal 8 Juni 1991.

Ia juga meninggalkan empat orang anak, yakni Hariza Ivan Camille, Raisa Ivan Cavell, Cesyl Athaya Fauziyya, dan paling bungsu Cheryl Lunetta Salsabiila.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini