Teuku Zacky: Enaknya Jadi Ayah

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2011 08:44 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 06 34 411241 9a8KxMoiIa.jpg Keluarga Teuku Zacky: Zio dan istri Ilmira Usmanova. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA - Bintang sinetron Tujuh Tanda Cinta, Teuku Zacky, sedang menikmati menjadi seorang ayah.

Bersama istrinya, Ilmira Usmanova, pria berdarah Aceh ini telah memiliki buah hati bernama Teuku Zio Javiero Addam.

“Saya menikmati jadi ayah kita berdua enggak pernah rasa capek,” ujar Tengku Zacky saat ditemui usai ulang tahun anaknya yang pertama, Teuku Zio Javiero Addam di Yayasan Sayap Ibu, Jalan Barito II No 55, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2011).

Zacky mengaku tak pernah ada rasa repot dalam mengurus anak. Sebab dia memang selalu ingin mengetahui perkembangan anaknya.

“Kita enggak ada rasa repot. Justru kita pingin tahu yang terbaru dari dia. Kita pingin sekolahin dia, untuk pancing motoriknya. Soal sekolah kita pingin dia aktif dengan berbagai macam kegiatan, musik, olahraga,” ucapnya.

Tak dipungkiri oleh pemilik nama lengkap Teuku Zacky Azwar ini, kalau dia sering mengalami kehilangan moment terindah dalam perkembangan Zio.

“Saya sering kehilangan momen karena sering keluar kota, waktu dia (Zio) bilang mama. Ilmira yang lihat, itu sudah pernah terjadi. Biasanya ilmira yang ngomong lewat telepon soal perkembangannya. Kalau sudah sampai rumah baru deh pancing dia,” tukasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini