nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Album Westlife Sukses karena Sang Produser

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2011 12:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 01 05 386 410643 kuAlIkyiyT.jpg (foto: ace showbiz.com)

JAKARTA– Sukses dengan album ‘Gravity’, yang masuk dalam tangga lagu Inggris dan bersaing ketat dengan boyband senior seperti Take That, membuat Westlife ingin berbagi cerita mengenai suksesnya album tersebut.

Menurut mereka kesuksesan album Gravity juga berkat bantuan dari sang produser John Shanks.

“Ini benar-benar album yang bagus,” ungkap Nicky Byrne, salah satu anggota Westlife. “Dengan seorang produser, dan satu suara yang indah. Mungkin kami membutuhkan waktu hingga 12 tahun utuk mencapai semua ini. Tapi ini tidak jadi masalah, karena sekarang kami ada disini,” papar Nicky, sebagaimana dilansir dari rilis yang diterima okezone, Rabu (5/1/2011)

John Shanks sendiri adalah seseorang yang berpengalaman dalam memproduseri para musisi dunia, seperti Take That yang menjadi saingan Westlife, Bon Jovi, Kelly Clarkson, Celine Dion dan Sheryl Crow.

“Ini adalah salah satu rekaman yang bisa kami buat, dan kami memang sangat membutuhkan orang yang tepat untuk mewujudkannya. Dia itu adalah John,” kata Nicky.

Nicky juga menerangkan bahwa berkolaborasi dengan Shanks ini seperti mengingatkan Westlife pada kerja keras yang sudah dilakukan selama satu dekade sebelumnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini