nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Westlife Bikin Lagu Tersedih

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2011 08:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 01 04 386 410412 LudsG4BFO7.jpg Westlife (Foto: Dok. Westlife)

JAKARTA- Lagu-lagu yang berasal dari pengalaman pribadi biasanya lebih menyentuh telinga yang mendengarnya. Seperti halnya dengan Westlife, di album Gravity milik mereka terdapat sebuah lagu yang menceritakan tentang kepergian ayah dari personelnya.

Personel itu adalah Nicky dan Kian yang merasa sangat kehilangan dengan kepergian para ayah mereka dan tidak setiap saat bisa menyembunyikan kesedihannya.

Akhirnya mereka mengeksplor kesedihan tersebut dengan membuat lagu yang sangat pribadi yang pernah dibuat  mereka, maka hadirlah single Too Hard To Say Good. Seperti dikutip dari rilis resminya.

Menurut Nicky lagu ini akan sangat menyentuh perasaan orang-orang yang mendengarkannya bahkan bisa sampai meneteskan airmata.

“Saya dan Kian sangat kehilangan ayah kami pada tahun lalu. Ayah saya meninggal karena serangan jantung dan ayahnya Kian meninggal sudah lebih dari setahun,” ucap Nicky.

“Kami mendiskusikan tentang kehilangan ini pada John Shanks, produser kami, dia bilang,’Kenapa tidak dijadikan sebuah lagu saja’. Lalu saya dan Kian mengerjakannya bersama-sama. Lagu ini membuat kami bangga,” tambah Nicky.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini