Sita Nursanti Tak Tertarik Gelang 'Power Balance'

Novi Muharrami, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2011 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 04 34 410354 ydIRfWxVtm.jpg Sita Nursanti. (Foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Ramainya pemberitaan tentang gelang power balance, menarik perhatian Sita Nursanti. Sejak awal, dia memang tidak tertarik untuk memiliki gelang tersebut.

“Cowo aku penggemar beraat.. Dia punya gelang, kalung, dan kartunya. Dari dulu ditawarin, enggak pernah tertarik sih hehe..,” tulisnya lewat Twitter, Selasa (4/1/2011).

Setelah mendapatkan link yang menjelaskan tentang pernyataan produsen power balance yang menyatakan produk mereka memang tidak terbukti secara ilmiah memiliki khasiat, Sita pun berterima kasih.

“Thanks atas info power balance tweeps,” ujar penyanyi/penyiar radio ini.

Beberapa bulan belakangan, gelang berstiker hologram Power Balance digandrungi banyak kalangan, termasuk atlet dan selebriti. Baru-baru ini, pihak produsen membantah klaim manfaat kesehatan yang pernah dibuatnya.

Badan pengawas konsumen Australia, Australian Competition and Consumer Commission (ACCC) telah memerintahkan Power Balance Australia untuk mengembalikan seluruh kerugian pelanggan yang telah disesatkan oleh manfaat yang diklaim produsen gelang tersebut.

Gelang disebut-sebut memberikan manfaat keseimbangan yang lebih baik, kekuatan, dan fleksibilitas yang bekerja lewat medan energi alam dari tubuh pemakainya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini