Anak Rhoma Irama Bantah Dilaporkan ke Polisi

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2011 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 04 33 410411 HT4WPAKXlN.jpg Vicky Rhoma (Foto:Facebook)

JAKARTA - Vicky, anak raja dangdut Rhoma Irama, membantah dilaporkan ke polisi atas tuduhan melakukan penganiayaan terhadap salah satu anggota ormas Betawi.

"Saya dengar kabar itu dari teman pada tanya di BBM. Tapi setahu saya, enggak ada dipanggil ke kantor polisi. Kemarin Vicky ada di toko dan enggak ada masalah utang piutang," sanggah kakak Vicky, Debby, saat dihubungi lewat telepon, Selasa (4/1/2011).

Debby juga membantah kabar Vicky terlibat transaksi peminjaman mobil. Menurutnya, bukan Vicky yang pernah bermasalah dengan rental mobil, melainkan adiknya yang lain bernama Rommy. Debby memastikan, masalah yang dihadapi adik-adiknya itu sudah selesai.

"Enggak ada itu Vicky sewa mobil. Kalau Rommy memang pernah sewa mobil dan itu sudah selesai masalahnya. Tapi memang yang saya tahu ada sekelompok orang yang mengatasnamakan ormas ingin mencari keuntungan soal itu," tudingnya.

Debby merasa heran nama Vicky ikut terseret dalam masalah yang melibatkan adiknya. Dia menduga, laporan polisi yang dilakukan salah satu anggota ormas ditujukan kepada Rommy dan Vicky karena keduanya memang dekat.

"Saya enggak tahu kenapa Vicky jadi dibawa-bawa. Apalagi diberitakan dibilang adanya penganiayaan padahal tidak ada. Mungkin kalaupun ada laporan polisi itu, terhadap Rommy dan Vicky. Bukan cuma Vicky saja," kilahnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini