Putus dari Model Burberry, Kate Winslet Gaet Pacar Baru

Rosa Anggreati, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2011 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 04 33 410107 1gIoKANVph.jpg Kate Winslet (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Resmi menjanda, Kate Winslet menjadi petualang cinta. Putus dari model Burberry, Louis Dowler, Kate punya pacar baru.

Menurut saksi mata, bintang film Titanic itu kencan makan siang selama tiga jam dengan seorang pria di restoran eksklusif  Scott's di London.

Kate terlihat menikmati kencan makan siangnya. Dia memesan kerang dan kue cokelat. Sepanjang tiga jam itu, aktris pemenang Oscar 2010 ini juga terlibat obrolan seru.

"Mereka terlihat bicara serius, lalu sesekali tertawa," tutur sumber yang dilansir Femalefirst, Selasa (4/1/2011).

Siapakah pacar baru Kate? Tidak dijelaskan identitasnya. Hanya disebutkan bahwa keduanya telah saling kenal setahun.

Kate dan kekasihnya tampak menghindari publikasi media. Sebelum meninggalkan restoran, mereka meminta pelayan agar mengatur kepulangan mereka supaya tak dilihat banyak orang.

Kate putus dari Louis, November 2010. Janda dua anak itu butuh waktu menyendiri setelah bercerai dari Sam Mendes, Maret 2010.

"Sebenarnya, Louis menjadi penawar luka atas perceraian yang dialami Kate. Mereka telah menjalani banyak waktu menyenangkan, tapi hubungan tak berjalan mulus. Akhirnya, Kate memutuskan untuk meninggalkan Louis dan fokus pada karier serta anak-anaknya," kata sumber.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini