Main di 'Khalifah', Ben Joshua Tak Cuma Akting Pop

Mahfiroh, Jurnalis · Senin 03 Januari 2011 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 03 206 409928 gtWTEw0uNN.jpg Ben Joshua. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTAย - Ben Joshua tak ingin hanya dikenal sebagai aktor FTV saja. Berkat dukungan istrinya, dia pun membuktikan kualitas aktingnya lewat film layar lebar berjudul Khalifah.

โ€œYa, dia (istri) bilang coba yang baru dong, jangan cuma main film yang ngepop saja. Sekali-kali main film yang idealis. Dan gue juga sangat mau. Di karakter Yoga ini kan gue sangat beda juga,โ€ ujarnya ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2011).

Menurut Ben, dukungan istri juga menjadi pertimbangannya dalam mengambil tawaran peran yang datang. Namun demikian, dia juga mempertimbangkan apakah nyaman atau tidak dengan skenario filmnya.

โ€œDia sangat fair lah. Setelah gue, baru istri gue yang komentar,โ€ tandasnya.

Ben Joshua berperan sebagai Yoga, seorang tukang jahit yang tinggal tak jauh dari rumah Khalifah (Marsha Timothy). Dia berharap aktingnya bisa menghidupkan karakter Yoga.

โ€œGue sangat exciting, karena dari genre filmnya juga beda. yang kemarin kan cinta-cintaan. Ada horor juga dan di sini Khalifah beda banget. Mudah-mudahan di sini gue bisa menghidupkan tokoh Yoga ya,โ€ paparnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini