nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyu Biru Tak Ngoyo Cari Pacar

Tomi Tresnady, Jurnalis · Minggu 26 Desember 2010 17:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 12 26 34 407297 dF97X6v2nu.jpg Banyu Biru (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)

YOGYAKARTA - Sering disakiti lawan jenis karena kehadiran pihak ketiga, membuat Banyu Biru tak ngoyo memilih pasangan. Mantan tunangan aktris Rianti Cartwright ini pun tak membayangkan calon pendamping hidupnya kelak akan berasal dari profesi apa.

"Terakhir saya dekat sama itu (Intan Ayu) ya enggak apa-apa. Apa nantinya saya punya istri dari entertainmen, ya enggak tahu juga. Bapak saya dapat istri profesor bidang hukum, adik saya banker, ya mungkin saja saya dapat istri lawyer, ibu rumah tangga tapi bisa didik anak-anak dengan baik, semuanya mungkin saja terjadi," kata Banyu ditemui di Desa Umbul Harjo, Kecamatan Cangkringan, Yogyakarta, belum lama ini.

Tak hanya itu saja, anak aktor dan sutradara kawakan Eros Djarot ini pun tak punya target untuk segera mengakhiri masa lajang.

"Enggak, saya sudah tidak ada target untuk menikah atau berhubungan dengan cinta," paparnya.

Kendati demikian, pria yang pertama kali jatuh cinta saat duduk di bangku SMA itu mengaku tetap punya harapan terhadap pelabuhan terakhirnya.

"Tapi saya punya target untuk diri saya kepada Maha Kuasa supaya diberikan cinta sekali lagi si wanita itu jatuh cinta sama saya unconditional love, i just wanna be happy. Dia punya sense of human, intelektualitas, dan sisanya standar, kalau cantik kan beda," tutupnya.

Kisah cinta pria yang belum lama merilis single berjudul Andaikata itu memang berliku. Setelah  menjalin asmara dengan Rianti Cartwright tujuh tahun lebih, Banyu pun menambatkan hatinya kepada Intan Ayu Purnama. Gagal menjalin cinta yang serius dengan Intan, cupid asmara membawa Banyu pada Velove Vexia. Namun, hubungan keduanya pun kandas di tengah jalan. (nsa)

(uky)

Berita Terkait

Banyu Biru

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini