nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gonta Ganti Pacar, Banyu Biru Tak Masalah Dicap Playboy

Tomi Tresnady, Jurnalis · Minggu 26 Desember 2010 17:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 12 26 33 407293 2eHMQWi9RT.jpg Banyu Biru (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)

YOGYAKARTA - Masa pacaran selama tujuh tahun bersama Rianti Cartwright, ternyata masih berbekas di hati Banyu Biru. Terbukti, setelah putus dengan bintang film Ketika Cinta Bertasbih, Banyu kerap bergonta ganti pasangan.

Banyu pun bercerita tentang awal kisah asmaranya bersama Rianti, dan kedekatannya dengan aktris lain.

"Gue percaya cinta menyapa, dan ketika cinta menyapa kita sapa balik dan saat itu memang di luar dari kebiasaan. Dari situ langsung jadian, sampai akhirnya tujuh tahun pacaran dan tunangan lah. Tapi kan itu masa lalu saya, dan selanjutnya saya pernah deket sama Velove Vexia lalu Intan Ayu," kata Banyu ditemui di Desa Umbul Harjo, Kecamatan Cangkringan, Yogyakarta, belum lama ini.

Dengan hubungan yang berjalan tidak lama, Banyu tampaknya pantas menyandang predikat sebagai playboy. Banyu pun tidak keberatan diberi label seperti itu.

"Kebetulan deket-deket yang terakhir ini (Velove Vexia dan Intan Ayu) yang kebetulan di entertainmen. Ya saya rasa ini konsekuensi, fakta, ya enggak apa-apa juga. Apa saya men-deny itu?," paparnya.

Anak aktor dan sutradara kawakan Eros Djarot ini pun memberi alasan mengapa dirinya tidak pernah awet menjalani hubungan dengan beberapa aktris.

"Ya, memang belum menemukan cinta sejatinya saja. Setelah lama dan saya terjun melakukan kegiatan sosialĀ  ternyata saya menemukan cinta sejati itu di sini," dalihnya.

Kasus yang sama, ditinggalkan kekasih karena adanya pihak ketiga, kembali dialami Banyu. "Ya, karena dia memutuskan sama yang lain. Apa mau dikata, saya sudah memberikan yang terbaik. Mungkin juga kan sudah hukum alam," imbuhnya.

Dengan kondisi itu, Banyu tak lagi ngoyo mencari kekasih. "Bagaimana pengalaman cinta gue dulu yang pahit, karena gue ditinggalkan di titik nadir. Tapi sekarang dengan pekerjaan yang sangat baik, di bawah organisasi baik. Jadi urusan cinta itu menjadi skala prioritas yang beda pendekatannya, enggak tahu ya sudah capai pacaran," tutupnya. (nsa)

(uky)

Berita Terkait

Banyu Biru

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini