Naysilla Mirdad Berharap Natalan dengan Pacar

Mahfiroh, Jurnalis · Senin 20 Desember 2010 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 20 33 405243 s8wJUtSney.jpg Naysilla Mirdad (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Satu harapan Naysilla Mirdad pada hari Natal esok, bintang sinetron ini sangat berharap bisa merayakan Natal bersama kekasih tercinta.

"Mudah-mudahan pas Natal, dia ada di sini. Tapi dia jauh sih," ujar artis yang akrab disapa Nay ini, ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/12/2010).

Adik Nana Mirdad ini sangat tertutup kalau ditanya tentang kekasihnya. "Hmm, pokoknya ada deh. Pokoknya, intinya saya berharap dia ada pas Natal," katanya.

Aktris yang di sinetron kerap dipasangkan dengan Dude Harlino itu sangat ingin bisa kumpul dengan pacar dan tentunya bersama keluarga. Sesibuk apapun jadwalnya di hari Natal, Nay bertekad harus bisa kumpul dengan keluarga.

"Kalau Natal biasanya kumpul sama keluarga. Itu juga waktunya saja pas Natal. Soalnya Nay sibuk. Inginnya sih libur Natal bisa jalan-jalan, tapi waktunya belum ada," keluhnya.

Kesibukan yang luar biasa sebagai aktris sinetron, tak membuat Nay dikomplain keluarga. Orangtuanya, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, memaklumi.

"Keluarga mau mengerti. Papa dan mama kan profesinya dulu sama kayak begini. Yang terpenting, sesibuk apapun pas hari Natal diusahakan kumpul bareng," tukasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini