Duet dengan Felice, Mario 'Kahitna' Tak Kesulitan

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 18 Desember 2010 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 18 386 404808 GeRvu2yrGc.jpg Mario & Felice (Foto:Johan Sompotan/okezone)
JAKARTA - Personel Kahitna, Mario, sering berduet dengan siapa saja. David Foster pun pernah dijajalnya untuk berduet. Kini giliran penyanyi cilik Felice yang digandengnya.

Mario tak mengalami kesulitan berarti ketika diajak berduet dengan Felice, meskipun usia mereka terpaut jauh.

"Bicara soal kesulitan, itu pasti ada karena tergantung mood-nya si penyanyi. Apalagi kalau anak kecil bertemu orang baru itu agak susah. Jadi kita harus pintar-pintar. Paling enggak mencoba masuk dalam kehidupannya. Felice penyanyi cilik yang cerdas dan dia serbabisa," kata Mario yang ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (17/12/2010).

Guna mengasah kekompakan, pemilik nama Mario Ginanjar ini tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi. "Enggak lama kok waktu untuk berduet dengan Felice. Apalagi pas kita disatukan, langsung gampang menyatu," paparnya.

Meski beda usia dan sama-sama sibuk dengan kegiatan masing-masing, baik Mario maupun Felice tetap bisa mengatur waktu tampil berdua.

"Selama waktunya nggak bentrok, jadi bisa diatur lah, Kebetulan kita memang sedang promo berdua, jadi kemungkinan selalu bersamanya juga pasti ada. Apalagi Kahitna kan juga baru syuting di Melbourne, jadi nggak ada kerjaan dalam waktu dekat," jelasnya.

Dalam duetnya bersama Felice, Mario menyanyikan dua lagu, yakni Friendship dan We Could Be in Love.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini