nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bedu Dikaruniai Anak Pertama

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Sabtu 18 Desember 2010 16:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 12 18 33 404797 dgBfiaooxD.jpg Bedu (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Bedu. Istri mantan personel grup lawak Cagur itu baru saja melahirkan anak pertama, berjenis kelamin laki-laki.

Bayi yang lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 cm itu lahir pada Jumat, 17 Desember 2010, pukul 21.46 WIB, di Rumah Sakit Kemang Medical Centere dan langsung diberi nama Muhammad Abrar Darraz Rayyan.

"Alhamdulillah, anak kita sudah lahir kemarin malam. Kita sudah kasih nama Muhammad Abrar Darraz Rayyan. Lahir dengan berat 3,4 Kg dan panjang 50 cm di Rumah Sakit Kemang Medical," ujar Bedu saat dihubungi via telepon, Sabtu (18/12/2010).

Nama bayi yang dilahirkan Anggi melalui persalinan caesar itu diambil dari bahasa Arab. Abrar memiliki makna, golongan orang yang berbuat baik. Darraz berarti keindahan dunia, Rayyan merupakan nama pintu surga.

"Mudah-mudahan dia menjadi anak saleh dan berbakti kepada orangtua. Pokoknya, kita berdua sangat bahagia," doanya.

Kehadiran buah hati pertama Bedu ini sangat menggembirakan. Pasalnya, pemilik nama Bedu Harabdu itu memang sudah sangat ingin menimang anak. Bedu dan Irma Kartika Anggraeni menikah pada 7 Februari 2010.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini