Powerslaves Pede dengan Penjualan Fisik Album

Syukri Rahmatullah, Jurnalis · Kamis 16 Desember 2010 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 16 386 403957 ibKvFR3ERM.jpg Heydi 'Powerslaves' (foto: syukri rahmatullah/okezone)

JAKARTA- Maraknya pembajakan terhadap CD album tak membuat gentar grup band rock Powerslaves untuk menjual fisik album baru mereka.

“Kita tidak ingin mengikuti mainstream saat ini. Ketika mainstream tidak berhasil dan kita yang berhasil, maka kita yang akan menjadi mainstream,” kata vokalis Powerslaves, Heydi Ibrahim saat berbincang dengan okezone di Jakarta, belum lama ini.

Mengenai pembajakan, kata Heydi, itu memang resiko. Jangankan CD, yang lain juga sudah sering dibajak. Heydi mengaku tak pernah khawatir dengan penjualan fisik album mereka, karena Powerslaves sudah memiliki ribuan fans yang menjadi pembeli loyal karya mereka.

Dia mencontohkan, management Kereta Rock n’ Roll telah membeli 500 keping CD kepada label Virgo kemudian diberi tandatangan personel Powerslaves dan dijual. “Dalam tiga hari CD itu habis dibeli fans,” ujarnya.

Heydi mengungkapkan, mereka sengaja meminta pembuatan CD karena kebanyakan fans mereka yang meminta. Yang menjadi peer sekarang ini, tinggal bagaimana maintenance fans agar mau membeli karya Powerslaves.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini