Share

Ikang: Bikin Musik Memang Harus Laku!

Tomi Tresnady, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2010 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 15 386 403578 JUprBAmKlU.jpg Ikang Fawzi (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA- Rocker sepuh, Ikang Fawzi, menargetkan setiap lagu-lagunya yang dijual harus laku di pasar. Dia memiliki parameter jika laku berarti lagunya diterima oleh masyarakat luas.

ย 

โ€œGue punya keyakinan dalam mengisi wacana musik di Indonesia kita harus tetap berkarya dan satu lagi laku. Itu kan berarti diterima khalayak. Kalau berkarya tapi gak laku kan percuma saja,โ€ tutur Ikang saat berbincang dengan okezone melalui telepon, Selasa (14/12/2005).

Kali ini Ia bersama adik iparnya Gilang Ramadhan dan Eky Soekarno yang sudah lama membentuk band bernama Brother In Law merilis dua single Hatiku Hancur dan Marry Me dengan sentuhan pop rock.

Kata Ikang, dalam membuat lagu-lagunya tak melulu menjual pengalaman pribadi. Pengalaman orang lain dijadikan inspirasi membuat lirik lagu seperti yang tertuang pada single Hatiku Hancur diciptakan oleh Gilang.

โ€œMemang kita sudah memiliki keluarga tapi dalam setiap membuat lagu tak harus kekitaan kan. Pengalaman dari orang lain bisa kita jadikan inspirasi,โ€ ungkapnya.

Kedua single tersebut rencananya akan dirilis pada Desember ini di bawah payung Nagaswara.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini