Raih MBA, Ikang Fawzi Rilis 2 Single

Tomi Tresnady, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2010 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 14 386 403398 F811g40pEf.jpg Ikang Fawzi (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA- Satu setengah tahun lamanya rocker Ikang Fawzi berjuang mendapatkan gelar MBA (Magister in Business Administration) dari UGM . Kini dia bersiap diri merilis dua single bersama Brother In Law.

Brother In Law adalah grup band yang ia bentuk bersama dua adik iparnya Gilang Ramadhan dan Eki Soekarno. Dua single yang dilempar sebagai persiapan menyambut albumnya nanti yakni Hatiku Hancur dan Marry Me.

“Genrenya pop rock, dan kita meramu rhythm musik baru dengan pola budaya musik Indonesia. Kita gak ikuti musik barat juga gak tradisional,” kata Ikang.

Ikang yang kini berbangga hati karena mendapatkan nilai A dari Universitas Gadjah Mada atas karya ilmiah yang dibuatnya itu mengaku tak takut dengan kondisi pasar yang menyorotkan minatnya pada musisi muda.

“Gue orang yang optimis, musik gak ada batasan usia, kayak Mbah Surip saja kalau suda kena ya kena," tuturnya.

Dia mengisyaratkan, dua single milik Brother In Law yang dijadikan jurus sakti untuk menggaet para penikmat musik Tanah Air akan dirilis secepatnya.

“Kalau Pak Rahayu dari Nagaswara sih katanya sudah buat jadwal Desember ini, ya lebih cepat lebih baik,” ungkapnya.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini