Share

Ressa Herlambang Kapok Tunangan

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2010 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 08 34 401118 qZYoc3oyDc.jpg Ressa Herlambang (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Pertunangan Ressa Herlambang dengan wanita bernama Dhisa kandas. Tak mau pengalaman pahit kembali terulang, penyanyi R&B ini kapok bertunangan dengan pacar barunya.

"Aku enggak mau trauma lagi dan enggak mau mengulang kejadian yang sama seperti dulu. Mengambil pelajaran dari yang dulu, aku enggak mau berantakan lagi. Jadi, sekarang kita saling menghargai komitmen masing-masing saja," ujar Ressa saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/12/2010) malam.

Mantan kekasih Nia Ramadhani itu masih menolak bicara banyak tentang identitas pacar barunya. Pelantun Janji Putih itu kapok terlalu banyak mengumbar urusan asmara di depan media. Dia berkaca pada pengalaman dengan Dhisa.

"Aku enggak pernah nutupin. Karena dia (Dhisa) enggak yang terlalu banyak diekspose terus publik tahu. Jadi track record dia pertama pacaran sama aku, langsung jelek," katanya.

Layaknya pasangan lain, penyanyi yang dijuluki Justin Timberlake Indonesia itu saling mendukung dengan si pacar baru yang usianya empat tahun lebih muda.

"Namanya kalau kita pacaran pasti saling support. Walaupun terdengar klise banget, tapi memang begitu kenyataannya. Kita santai jalaninya. Jadi kita nikmati saja hubungan kita," tutupnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini