Naysilla Mirdad Gak Takut Dibilang 'Kuper'

Mahfiroh, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2010 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 01 34 399044 7lSJZzsB75.jpg Naysilla Mirdad. (Foto: Johan/okezone)

JAKARTA - Memperingati Hari AIDS se-dunia 1 Desember, Naysilla Mirdad mengingatkan dirinya sendiri untuk pintar-pintar membawa diri.

“Hari AIDS diperingati, supaya kaula muda berhati-hati dalam pergaulan. Ada lingkungan yang bebas banget, tapi ada juga yang masih sopan memelihara etika budaya timur. Jadi, tergantung kita membawa diri,” paparnya ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2010).

Kalau dibilang tidak gaul, Nay mengatakan tidak selamanya manusia menjadi follower. Menjadi bahagia bukan selalu mengikuti pergaulan yang ada.

“Kalau kita berada di jalan yang benar, justru banyak orang yang akan mengikuti kita,” kilahnya.

Putri kedua pasangan Lidya Kandou dan Jamal Mirdad ini mengaku tidak takut dibilang kuper. Meskipun seharian sibuk syuting, Nay sendiri masih punya banyak teman.

“Aku masih muda masih suka main-main, tapi dalam batas wajar. Aku sih enggak takut ya, karena aku bahagia yang di lingkungan sekarang, punya keluarga yang selalu ada buat aku. Dibilang enggak gaul, enggak apa-apa. Aku bahagia, biar saja,” ujarnya bersyukur.

Soal nyuntik, Nay mengatakan itu adalah pola pikir yang salah. “Mereka matanya tertutup, karena keenakan dengan duniawi. Padahal, masih banyak hal-hal yang masih kita jalani,” pungkasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini