nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruth Sahanaya Salah Sebut Suami Mayangsari

Tomi Tresnady, Jurnalis · Jum'at 26 November 2010 15:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 11 26 33 397438 HVehmfDNcG.jpg Ruth Sahanaya (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Ruth Sahanaya menggelar konser bertajuk '25 Tahun Perjalanan' di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2010) malam. Dia menyempatkan menyapa Mayangsari. Tapi malah salah menyebut nama suami Mayang.

"Oh, ada Mayangsari juga datang," sapa penyanyi yang akrab disapa Uthe itu sambil melambaikan tangan.

"Ada mas Tommy-nya juga ya," lanjut Uthe. Sadar salah sebut nama, istri Jefry Waworuntu itu langsung meralat, "Oh maaf, mas Bambang".

Kontan saja, ucapan Uthe membuat penonton tertawa. Mayangsari juga tampak tertawa saat di-zoom oleh kamera. Sedangkan Bambang yang duduk di sebelah Mayang, hanya tersenyum kecil.

"Maaf ya, karena grogi jadi salah deh," aku Uthe.

Penampilan Uthe sangat menakjubkan di konser tunggalnya. Perjalanan karier selama 25 tahun seakan dia tumpahkan di situ. Sepanjang konser, Uthe selalu mengapresiasi para sahabat, juga keluarga yang telah ikut menemaninya merintis jalan panjang karier selama ini.

Pada konser semalam, Uthe menyanyikan total 35 lagu. Semua diambil dari album lawas sampai album terbaru. Dia juga membawakan lagu keroncong. Salah satunya adalah Bandung Selatan di Waktu Malam. Lagu itu untuk mengenang saat dirinya ikut Bintang Radio dan Televisi.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini