nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uthe Lebih 'Sreg' Diurus oleh Suami

Mahfiroh, Jurnalis · Senin 22 November 2010 09:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 11 21 34 395385 tkkR0PaYXf.jpg Ruth Sahanaya dan suami, Jeffry Woworuntu. (Foto: Koran SI)

JAKARTA - Ruth Sahanaya lebih nyaman, jika urusan karirnya diurus oleh suaminya, Jeffry Woworuntu. Itu sebabnya, ibu dua anak ini enggan berpindah ke lain hati.

"Saya pribadi merasa jauh lebih puas dan nyaman, jika manajernya suami sendiri," tandas pelantun Ingin Kumiliki saat ditemui di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/11/2010).

Penyanyi yang akrab disapa Uthe ini memuji suaminya sebagai partner dan manajer yang sangat luar biasa. "He is the best buat saya," pujinya.

Begitu juga anak-anaknya, Uthe begitu bangga memiliki anak-anak yang mendukung penuh karirnya, khususnya dalam mempersiapkan konser 25 tahun selama karir musiknya.

"Anak-anak menjaga mood saya. Mereka berusaha untuk selalu tidak membuat saya kesal. Beruntung semua sangat mengerti," tutur Uthe.

Perhelatan konser, menjadi wujud perhatian besar suaminya. Dari situlah, Uthe benar-benar merasa 'sreg' dengan sepak terjang suaminya dalam merangkai dari nol persiapan konser ketiganya.

"Konser ini, merupakan rasa perhatian dia dan tanggung jawab sebagai manajer yang selalu menjawab keinginan saya," imbuhnya.

Meskipun demikian, Uthe tidak pernah melupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga. Seberapa lelahnya dia bekerja, Uthe akan tetap melaksanakan tugas sebagai ibu ketika berada di rumah.

"Saya selalu berusaha menyelesaikan semua pekerjaan rumah. Untuk tetap harmonis, saya selalu mengajak anak-anak ikut latihan. Karena buat saya, merekalah kekuatan bagi saya," pungkasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini