Dua Pekan Lagi, Susan Bachtiar Resmi Menjanda

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Selasa 16 November 2010 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2010 11 16 33 393845 q8X1CZ835F.jpg Susan Bachtiar. (Foto: Koran SI)

JAKARTA - Dua pekan lagi, sidang putusan cerai Susan Bachtiar akan digelar. Dalam jangka waktu tersebut, model yang berprofesi sebagai presenter ini akan menyandang status janda.

“Sidang putusannya sendiri akan dilakukan dua minggu lagi,” ungkap kuasa hukum Susan Bachtiar, Dhaniswara K Harjono ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/11/2010).

Hari ini, menurutnya, adalah sidang keempat. Susan mengajukan gugatan cerai ke PN Jakbar sejak dua bulan silam.

“Tadi agendanya menghadirkan dua orang saksi dari pihak Susan selaku penggugat. Dua orang ini merupakan teman masa kecilnya, yang  mungkin tahu ketidakcocokan antara Susan dan suaminya,” jelas Dhaniswara.

Mengenai kisruh rumah tangga, dia mengungkap sebenarnya sudah terjadi sejak lama. Hanya saja, antara Susan dan suaminya, Sunardi Supangat, tetap ingin mempertahankan.

“Detailnya saya kurang tahu, apakah mereka saat ini sudah tidak tinggal bersama lagi atau bagaimana,” ujarnya.

Sidang perceraian Susan yang digelar di PN Jakbar merupakan sidang perdata. Oleh sebab itu, selama tiga kali sidang sebelumnya, suami Susan tidak pernah hadir dan hanya diwakili kuasa hukumnya saja.

“Jadi kalaupun tergugat tidak bisa hadir putusan tetap bisa dilakukan. Soal harta gana-gini, itu tidak jadi permasalahan, karena yang fokus hanya perceraiannya,” pungkas Dhaniswara.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini