"Jangan Remehkan Bantuan Sekecil Apapun"

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 12 November 2010 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2010 11 12 33 392631 oFCs8ABroH.jpg Banyu Biru. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA - Acara amal untuk membantu korban bencana alam di Indonesia terus dilakukan. Termasuk acara amal yang dipelopori artis Banyu Biru dan ayahnya Eross Djarot.

"Ini adalah amal yang ditujukan bagi korban bencana alam seperti di Mentawai dan Merapi. Saya dan ayah secara spontan mencoba mengajak teman-teman artis, pengusaha dan kalangan lain untuk saling berbagi dengan sesama," ujar Banyu Biru saat ditemui di Bird Cage, Jakarta, Jumat (11/11/2010) malam.

Sejumlah artis seperti Andien, Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, Once, dan Marcela Zalianty terlihat hadir. Menurut Banyu, meski dilakukan secara spontan, acara ini dibuat dengan konsep yang matang.

"Kita spontan melakukan gerakan ini setelah melihat penderitaan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Tapi, meski persiapannya hanya seminggu, acara ini dibuat dengan konsep yang matang. Terbukti banyak rekan-rekan yang datang," katanya.

Artis yang kini terjun ke bisnis di bidang energi ini, ingin terus mengajak seluruh orang untuk menyumbang korban bencana. Karena satu rupiah saja, sudah sangat berarti bagi korban bencana alam yang memang sangat membutuhkan.

"Penyaluran hasil acara ini akan kita salurkan ke lembaga yang mumpuni, biar sampai ke daerah yang membutuhkan. Kita akan terus mengajak semua orang berempati. Karena satu rupiah saja, sangat berarti, dan jangan remehkan bantuan sekecil apapun," pungkasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini